Sabtu, 22 Oktober 2011

LEE MIN HOO


Drama terbaru Lee Min Hoo 2010


Ikuti Polling ini ==>

[vote] Dukung wallpaper “Personal Taste”

>>wallpaper HBD :: Lee Min Ho.. bisa kamu klik di sini
Lee  Min Ho in Personal Taste

Berita untuk  para penggemar Lee Min Ho (MINOZ) semua. . . ada kabar terbaru nih dari sang IDOLA. . . kabarnya Lee min Ho akan bermain dalam drama terbaru untuk tahun ini. Dan drama itu merupakan drama terbaru produksi MBC yang berjudul “Personal Taste  / 개인의 취향 (atau kalau di baca   Kaei-nui Chwi-hyang) yang di angkat dari Novel Korea terkenal yang berjudul “Personal Preference” karya Lee Sae in.
Sempat aku mengingat kembali (flashback), ternyata pernah ada kabar kalau drama sempat akan di tayangkan dan pemainnya merupakan pasangan “Ji Hoon dan Yoo Eun Hye” dalam Princess Hours atau Goong, drama yang begitu terkenal hingga di Indonesia. Namun, sayangnya drama “Personel Taste” ini batal di tayangkan.
Akan tetapi, di tahun ini para penggemar drama korea tidak berkecil hati. Pasalnya, sosok “Goo Joon Pyo dalam boys before flower” akan hadir kembali, dan tentunya peran Lee Min Ho di sini tidak akan sama seperti karakternya sebelumnya dalam “Boys Before Flower”.
Di sini, Lee Min Ho akan berperan sebagai seorang pria yang mengaku sebagai seorang gay untuk bisa  tinggal bersama dengan seorang gadis.
Penjelasannya :
Drama ini menceritakan Park Woo Min adalah wanita berumur 29 tahun yang tinggal sendiri di rumah yang besar. Rumah tersebut dirancang oleh ayahnya, yang merupakan arsitek terkenal. Dia pernah patah hati karena pacarnya menduakan dirinya. Bahkan temannya hampir memperkosanya ketika dia sedang berduka. Karena itu dia benci terhadap kaum pria. Tapi dia tetap ingin punya pacar yang bisa dia andalkan tapi tidak mendekatinya dengan maksud buruk.
Jeon Jin Ho adalah arsitek yang sedang mencari kamar sewa. Dia adalah pria yang teliti dan teratur. Dia semangat sekali punya kesempatan menyewa kamar di rumah yang indah. Tapi pemilik rumah tersebut (Park Woo Min) membenci pria. Agar bisa mendapatkan kamar tersebut, dia berbohong kalau dia adalah seorang gay.
Rencananya , Drama ini akan memulai syuting pada akhir bulan Februari dan di tayangkan April 2010  setiap hari rabu dan kamis pukul 21:55 di Korea.
Oya. .. . . . . iNi tambahan untuk kamu bagi para pengemar MinHo (Minoz). . . kali ini udah ada Pembuatan Poster untuk drama “Personel Taste”. Dan kalian pasti sudah tahu siapa pemeran wanitanya. ..
ini dia gambarnya. .. .(aku harap kamu tidak akan cemburu meilhat gambar ini. . . . ^.*)

(hehe…. MinHo oppa keliatan lucu. . .)



jgn lupa baca berita yang lainnya :

[picture] syuting drama terbaru Lee Min ho “PERSONAL TASTE”

[picture] Lokasi syuting drama terbaru Lee min ho “personal taste”

[news] OST Personal Taste

[news] Yoon Eun Hye akan tampil sebagai cameo dalam “Personal Taste”

[photo] Yoon Eun hye bersama Lee Min Ho dalam “Personal Taste”





oya. . . ini ada wallpapernya..nnti kalian download (jgn lupa beri vote-nya ya . . terima kaih chingu .  .^.^)

personal taste



Personal taste wallpaper 4
Lee Min Ho "Happy in Yellow"

Sumber : dramawiki + minoz-indonesia+showwallpaper
(3dogawa@wp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar