Sabtu, 03 September 2011

KATA - KATA ROMANTIS

 – Kumpulan Kata Indah Cinta Mesra Buat Kekasih – selama ini kata mutiara cinta selalu menjadi pencarian yang banyak di internet, mungkin karena bayak sekali para penggunanya yang lagi kasmaran ya.
Selagi anda bengong memikirkan si dia, alangkah baiknya anda membuat kata motivasi romantis untuk pacar anda, lalu kirimkan kepadanya melalui sms, pasti si dia akan senang membacanya, saya kasih contoh kata kata indah cinta di bawah ini :
“Ibu, aku sayang kamu” kapan terakhir kali kita mengucapkannya, jangan segan untuk mengungkapnya, selagi nyawa masih bersatu dengan raga.
manusia tak akan pernah merasa puas dengan apa yang ia miliki. dunia, harta, cinta, semuanya tak akan pernah bisa memenuhi semua hasrat yang bergejolak dalam otak dan fikiran manusia, apa lagi yang harus di kejar selain kebaikan ?
kebersamaan akan terasa berharga ketika seseorang itu telah meninggalkan kita, apa salahnya menghargai sesama :) .
Jangan takut Gagal Sebelum Mencoba, karena ketika fikiranmu berfikir tak mampu dan tak bisa, maka hal itulah yang akan terjadi padamu
Kesuksesan berawal dari sebuah kegagalan, selalu berusaha lebih baik, berfikir luas, berwawasan, berprinsip, bercita-cita. ups.. jangan lupa tambahin keyakinan yang kuat ya…
hidup bukanlah untuk menyerah ataupun mundur balik kebelakang, hidup adalah semangat untuk maju, hari ini untuk esok, dan esok untuk masa depan.
Menjadi Remaja hanyalah sebuah masa yang semua orang pasti melewatinya, namun menjadi seorang remaja yang “beruntung” hanya milik orang-orang yang mau berusaha di usia mudanya.
Gak ada waktu untuk membiarkan 99% hidupku jadi menyedihkan karena 1% kesendirian
Jujur adalah kunci untuk hidup makmur karena dengan jujur, kepercayaan akan selalu ada untuk manusia yang jujur, apakah anda tau berapa besar harga sebuah kepercayaan ?
duduk dan diam lebih baik dari pada menyelesaikan masalah saat hati di dera emosi
menjadi diri sendiri, bagai mengubur ribuan topeng yang berat untuk jadi orang lain.
memperbaiki diri sendiri, jauh lebih baik dari pada melihat kesalahan orang lain.
karena Hanya orang-orang yang tak punya salah yang boleh menyalahkan orang lain, apakah anda termasuk orang tanpa kesalahan ?
Mencari sahabat yang baik itu sulit, namun menjaga persahabatan dengan baik, itu jauh lebih sulit.
kesederhanaan menjauhkan kita dari kesombongan.
Kepercayaan tak akan bisa di tebus oleh berlian, intan bahkan uang triliun rupiah, karena itu, hargaialah semua kepercayaan yang dilimpahkan ke bahumu.
Selamat menikamti kata-kata indah cinta romantis mesra buat kekasih, semoga dengan mengirimkan kata-kata tersebut anda bisa langsung mendapatkan pujaan hati yang anda inginkan, baca juga artikle kami tentang kata kata lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar